Tuesday, November 29, 2016

Download free Kumpulan Rumus-Rumus Microsoft Excel Siap Pakai

Posted at  2:44 AM  |  in  Download Free

Microsoft Office Excel dibuat dan dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan manusia dalam melakukan pengolahan data seperti pembuatan tabel, manajemen data, pembuatan grafik, dan sebagainya. Untuk memenuhi itu semua dalam hal pengolahan data biasanya kita memerlukan sebuah perhitungan baik perhitungan matematika ataupun perhitungan non matematika. Karena Office Excel dibuat untuk mengolah data, maka daripada itu Office Excel dilengkapi dengan berbagai macam pilihan rumus-rumus untuk menyelesaikan setiap perhitungan. Rumus-rumus Office Excel lebih dikenal lagi dengan sebutan Fungsi (Functions).
Walaupun Office Excel sudah menyediakan beberapa pilihan rumus-rumus atau fungsi-fungsi siap pakai, namun kenyataannya kita masih banyak yang kesulitan dalam mempergunakannya. Pasalnya untuk menggunakan semua fungsi atau rumus Office Excel tersebut, kita perlu banyak belajar lagi. Maka daripada itu, pada kesempatan ini saya akan berbagi file download yang didalamnya berisi kumpulan rumus-rumus Excel siap pakai. Bahkan bukan hanya kumpulan rumus-rumus Excel saja, untuk lebih memperjelas dalam menggunakan rumus maka dilampirkan juga contoh-contoh penggunannya.
Kumpulan rumus Excel dan contoh penggunannya, dilampirkan juga Soal Simulasi Latihan yang berguna untuk mengukur kemampuan kita dalam menggunakan rumus Excel. Link download ini dibagi menjadi dua bagian, versi Bahasa Indonesia dan versi Bahasa Inggris dan semua itu bisa didapatkan secara cuma-cuma atau gratis.
Download free Kumpulan Rumus-Rumus Microsoft Excel [DOWNLOAD]
Semoga dengan mempelajari yang ada diartikel ini kita bertambah ilmu. Amin

Share this post

About Naveed Iqbal

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Follow him on Google+.

0 comments:

?max-results="+numposts1+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=onepostwidget\"><\/script>");
About-Privacy Policy-Contact us
Copyright © 2013 MITAZAEDU. Blogger Template by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.
back to top