Wednesday, May 31, 2017

Unduh Aplikasi Buku Tabungan Siswa Format Excel

Posted at  3:21 PM  |  in  Download Free

Blog Edu http://mitazaedu.blogspot.com,,, Berbagi tentang Aplikasi Buku Tabungan Siswa Format Excel. Kali ini saya membagikan Aplikasi Buku Tabungan Sekolah untuk siswa gratis dengan konsep yang sama dengan yaitu mempermudah pekerjaan Bapak Ibu/Sdra/i, yakni menggunakan format excel. Aplikasi ini saya bagikan khusus untuk menangani dan memudahkan pihak sekolah khususnya para guru, wali kelas atau petugas yang bertanggung jawab dalam menangai uang tabungan siswa pada sebuah sekolah. Secara menyeluruh, aplikasi ini masih tetap mempunyai tujuan yang sama yakni untuk membantu pihak sekolah dalam mengelola tabungan sekolah para siswa-siswinya. Mulai dari tingkat taman kanak-kanak hingga sekolah lanjutan dapat menggunakan aplikasi yang saya bagikan ini.

Dengan menggunakan Aplikasi Tabungan Sekolah maka diharapkan proses administrasi tabungan yang dikelola oleh sekolah-sekolah memiliki data yang lebih akurat dan dapat mengurangi kesalahan dalam proses administrasi tabungan.

Coba kita bayangkan, alangkah ribetnya mengurus tabungan siswa jika anda lakukan secara manual, mulai dari proses penyetoran, penarikan uang, pembuatan laporan bahkan penutupan tabungan yang dilakukan siswa dalam hal ini sebagai nasabah pada akhir tahun ajaran. Sungguh pekerjaan yang melelahkan dan memakan waktu yang lumayan capeknya bukan main. Tapi dengan menggunakan Aplikasi Tabungan Siswa dengan menggunakan sistem komputer, semua kesulitan tersebut akan dapat di atasi.

Ya sebelum download aplikasi ini, terlebih dahulu marilah simak paparan di bawah ini dengan tujuan supaya lebih mudah dalam menggunakannya.

* Supaya lebih aman, saya sengaja protect dengan password rahasia, baik pada sheet atau pada saat masuk. jika ingin mengubahnya, klik bottom pojok kiri atas > Prepare > Encrypt Document. Silahkan anda ubah dengan password yang mudah anda ingat.
* Pada kolom Kelas dan Nama Siswa, cukup mengisi sheet Bulan Juli (lihat menu/halaman depan) dan untuk bulan selanjutnya akan terisi otomatis.
Lihat snipping tool di bawah ini!
Aplikasi Tabungan

Cacatan Tabungan 



Induk Tabungan

 

Sambup Tabungan
 
Kiranya penjelasan hanya itu saja. Perlu diketahui bahwa buku tabungan ini saya buat untuk tabungan beku sampai akhir tahun pelajaran, jadi tidak ada sheet penarikan. 
Silahkan Download link di bawah ini. Eh pertama masuk jangan lupa passwednya ketik rahasia.
Seperti pada gambar di bawah ini.
Unduh, Download Free
Sumber : nomiford.com
Ingat pepatah dengan menabung yaitu "Hemat Pangkal Kaya"
Blog Edu mengucapkan terima kasih telah berkunjung.

Share this post

About Naveed Iqbal

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Follow him on Google+.

0 comments:

?max-results="+numposts1+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=onepostwidget\"><\/script>");
About-Privacy Policy-Contact us
Copyright © 2013 MITAZAEDU. Blogger Template by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.
back to top