Saturday, May 13, 2017

Format Bukti Pengambilan dan Pengembalian LJK US dan UN

Posted at  5:45 PM  |  in  Pendidikan

Format Bukti Pengambilan dan Pengembalian LJK US dan UN  -  Sahabat mitazaedu,,, pagi ini akan berbagi tentang administrasi yang berkaitan dengan penyelenggaraan atau pelaksanaan ujian sekolah bagi SD atau MI dan Ujian Nasioanal untuk tingkat SMP/MTs, SMA, SMK,dan MA.
Administrasi Ujian Nasional dan Ujian Sekolah merupakan bagian terpenting didalam dunia pelaksanaan Ujian. Administrasi ini diperlukan sebagai bukti otentik terlaksananya kegiatan Ujian Nasional dan Ujian Sekolah yang berlangsung disekolah. Oleh karenanya, Format Administrasi Ujian Sekolah/Nasional ini kiranya dianggap penting guna membantu menyelesaikan administrasi terkait Ujian Nasional dan Ujian Sekolah secara cepat.
Administrasi kelengkapan ujian ini akan di upload sebanyak 2 (dua) buah format yaitu :
Pengambilan dan Penebalian LJK (Lembar Jawaban Komputer) oleh pengawas ruas dari panitia penyelenggara Ujian.
Secara lengkapnya silahkan saja Bapak Ibu unduh pada link tautan di bawah ini.
Setelah beres didownload silahkan Bapak Ibu edit sesuaikan dengan kebutuhan.
Go Download / Unduh Filenya :


Demikian postingan kali ini. Semoga saja bermanfaat bagi Bapak Ibu sebagai panitia maupun sebagai pengawas ruang ujian, tidak menutup kemungkinan format ini dibutuhkan oleh semua yang terlibat dalam pelaksanaan / penyelenggaraan kepanitian ujian.
Akhir kata, terima kasih telah menggunakan blog mitazaedu sebagai informasi dan sarana penunjang kebutuhan dunia pendidikan kita. Jangan lupa tinggalkan komentar, demi perbaikan pendidikan kita.
Salam pendidikan dari mitazaedu.

Share this post

About Naveed Iqbal

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Follow him on Google+.

0 comments:

?max-results="+numposts1+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=onepostwidget\"><\/script>");
About-Privacy Policy-Contact us
Copyright © 2013 MITAZAEDU. Blogger Template by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.
back to top