Friday, December 15, 2017

Download Free Aplikasi Tata Tertib Siswa Lengkap Dengan Grafik

Posted at  10:24 PM  |  in  Pendidikan

Download Aplikasi Tata Tertib Sekolah Lengkap dengan Reward and Punishment, mengingat banyak sekali pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan oleh siswa, maka dari itu kita harus berusaha berfikir dengan jernih untuk mencari solusi dari masalah ini. Saya yakin disemua sekolah dimanapun berada, pasti terdapat anak-anak yang nakal. Pada pembahasan tentang APLIKASI TATA TERTIB SISWA LENGKAP DENGAN GRAFIK PELANGGARAN sudah dilengkapi dengan penghargaan bagi yang tidak melanggar atau mematuhi tata tertib, terus yang melanggar harus di beri hukuman supaya menimbulkan efek jera terhadap siswa atau pelangar tata tertib. Tata tertib merupakan suatu peraturan yang harus dipatuhi oleh semua anggota yang berada di dalamnya. Tata tertib atau aturan diadakan bertujuan untuk mendapatkan suasana yang kondusif, aman nyaman dan tentrm. Tata tertib dibuat dengan meninjau pelanggaran-pelanggaran yang ada atau sudah terjadi, tata tertib bisa berubah setiap saat tergantung kebijakan pemimpin tersebut. Tentu saja sulitkan kalau tata tertib dibuat secara manual, kita kesulitan berapa siswa yang menggar aturan dan berapa siswa yang tidak melanggar.
 
Download Free Aplikasi Tata Tertib Siswa Lengkap Dengan Grafik
Download Free Aplikasi Tata Tertib Siswa Lengkap Dengan Grafik


Dalam aplikasi ini dapat dipersentasikan secara otomatis bagi siswa yang mebuat pelanggaran terbanyak dan bagi siswa yang selalu mematuhi peraturan. Selain itu, aplikasi ini juga sudah di isi poin-poin tata tertib yang berlaku dilingkungan sekolah diantaranya tata tertib dalam kelas. Contoh pelanggaran seperti: siswa kesiangan, siswa tanpa keterangan, siswa berkelahi, siswa menyontek, pakaian tidak lengkap, baju tidak rapi, siswa meroko dan masih banyak lagi.

Bagaimana tentang APLIKASI TATA TERTIB SISWA LENGKAP DENGAN GRAFIK PELANGGARAN?, semoga sudah mengerti. Lebih baik langsung ke TKP bagi yang membutuhkan aplikasinya dapat didownload pada link di bawah ini:

Demikianlah pembahasan mengenai APLIKASI TATA TERTIB SISWA LENGKAP DENGAN GRAFIK PELANGGARAN. Semoga bermanfaat. Saya sangat mengharapkan kritik dan saran yang positif untuk perbaikan pendidikan kita dan terima kasih selalu.

Share this post

About Naveed Iqbal

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Follow him on Google+.

0 comments:

?max-results="+numposts1+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=onepostwidget\"><\/script>");
About-Privacy Policy-Contact us
Copyright © 2013 MITAZAEDU. Blogger Template by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.
back to top