Sunday, December 25, 2016

Download Free Kumpulan Template PowerPoint Untuk Media Pembelajaran Interaktif

Posted at  7:57 AM  |  in  Download Free

salah satu tampilan slide powerpoint pembelajaran
Download Free Kumpulan Template PowerPoint Untuk Media Pembelajaran Interaktif - Sahabat Blog Edu kali ini akan share kumpulan template ppt powerpoint. Untuk itu rekan-rekan silahkan simak dan download file-filenya yang blog edu sediakan di bawah ini

Kumpulan Template PowerPoint Untuk Media Pembelajaran Interaktif| Sahabat guru semuanya yang lagi kreatif-kreatifnya mengembangkan ide untuk inovasi pembelajaran yang cerdas, dan siapa tahu diantaranya ada yang sedang belajar membuat media pembelajaran interaktif menggunakan software sejuta guru yaitu Microsoft PowerPoint. Dan kalau masih kebingungan dalam membuat template yang pas dan menarik, terutama dalam penempatan command button untuk hyperlink antar slide. Nah berikut ada banyak template powerpoint gratis yang tinggal pakai.

Eits, tinggal pakai bukan berarti membuat kita tidak kreatif. Ini contoh saja, sebelum sahabat guru benar-benar mampu membuatnya sendiri. Kan ada istilah ATM alias amati, tiru dan modifikasi....hahhaa itu istilah bagi para newbie kreatif yang maksa ingin melakukan sesuatu hal tapi belum pengalaman dibidang tersebut.
Ini dia kumpulan template yang bisa kita gunakan untuk media pembelajaran interaktif
  1. Template Hijau
  1. Template Violet 
  1. Template Blu Orange1
Flash template yang juga menarik untuk di amati, tiru dan modifikasi
Nah itulah Kumpulan Template PowerPoint Untuk Media Pembelajaran Interaktif yang bisa kita tiru atau modifikasi. Dan kalau sudah mahir, ya kita buat sendiri templatenya.
Template-template bagus ini saya dapatkan dari postingnya : http://www.kkgpaitambaksari.blogspot.com, sampleblogedukasi, dan http://komariahfadillah.blogspot.co.id/
Semoga bermanfaat. Amin

Share this post

About Naveed Iqbal

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Follow him on Google+.

0 comments:

?max-results="+numposts1+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=onepostwidget\"><\/script>");
About-Privacy Policy-Contact us
Copyright © 2013 MITAZAEDU. Blogger Template by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.
back to top