Friday, April 20, 2018

Sejarah R.A. Kartini dan R.A. Kartini-Habis Gelap Terbitlah Terang

Posted at  7:00 PM  |  in  Pendidikan

mitazaedu - Merupakan HIMBAUAN dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan khususnya Pemerintahan dalam hal ini khususnya Dinas Pendidikan Kabupaten Garut. 
Sehubungan dangan tanggal 21 April sebagai Hari Kartini. Agar dalam pembelajaran hari ini tepatnya pada tanggal 21 Aril setiap guru kelas dan/ataupun dalam kegiatan pramuka menyampaikan materi Sejarah Kartini, sebgai tauladan perjuangan kaum wanita...

R.A. Kartini
R.A. Kartini
Untuk mempermudah mendapatkan materinya kami muat kali ini juga dengan judul postingan : Sejarah R.A. Kartini dan R.A. Kartini-Habis Gelap Terbitlah Terang.
Lihat selengkapnya berikut ini.
Tayangan riview 1
SEJARAH RADEN AJENG KARTINI



Tayangan riview 2
RADEN AJENG KARTINI-HABIS GELAP TERBILAH TERANG



 Silahkan download gratis filenya di bawah ini
Download Free Sejarah R.A. Kartini
Download Free R.A. Kartini-Habis Gelap Terbitlah Terang
Bersyukurlah bagi kaum perempuan mempunyai seorang pahlawah yang bernama Raden Ajeng Kartini. Karena Beliaulah perempuan-perempuan Indonesia bisa atau dapat bersaing dan bisa berkarier untuk membantu seperti halnya kaum laki-laki. Tetapi perjuangan Beliau tidah melepaskan kewajibannya sebagai kodratnya kaum wanita.
Maka dari itu kita pantas atau patut untuk mengenangnya agar persatuan dan kesatuan kita tetap kokoh. Bangsa yang besar adalah Bangsa yang menghargai jasa-jasa pahlawannya.
Cara yang paling tepat untuk tetap mengenang para pahlawan yang telah gugur mendahului kita. Setiap guru memberikan materi pada setiap tanggal 21 April kepada peserta didiknya.
Demikianlah yang dapat kami informasikan terkait mengenang pahlawan besar R.A. Kartini.

Share this post

About Naveed Iqbal

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Follow him on Google+.

0 comments:

?max-results="+numposts1+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=onepostwidget\"><\/script>");
About-Privacy Policy-Contact us
Copyright © 2013 MITAZAEDU. Blogger Template by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.
back to top